Thursday, September 3, 2015

5 Makanan Rendah Kalori

1. WORTEL


Wortel baik untuk diet penurunan berat badan karena  tidak pahit seperti sayuran lainnya , dan  dapat disajikan sebagai lauk atau mentah sebagai hidangan pembuka atau makanan ringan . Wortel mengandung vitamin A dan C , ditambah mereka sumber yang baik dari beberapa vitamin B , potassium dan mangan . Satu cangkir irisan wortel memiliki sekitar 50 kalori .





2. Brokoli

Brokoli adalah anggota dari keluarga cruciferous sayuran , yang semuanya tinggi nutrisi dan antioksidan . Brokoli sangat tinggi vitamin C , zat besi , vitamin A , kalsium , magnesium , dan kalium . Ini juga tinggi serat dan benar-benar rendah kalori . Satu cangkir brokoli cincang hanya 31 kalori .






3.Bayam

Bayam dapat disajikan sebagai lauk yang sehat , atau dapat berfungsi sebagai dasar salad Bayam tinggi zat besi , kalsium , dan beberapa vitamin , dan satu cangkir daun bayam mentah hanya memiliki tujuh kalori dan secangkir dimasak bayam hanya memiliki 41 .

4. kacang hijau

Seperti halnya kacang hijau tidak biasanya mendapatkan banyak perhatian , manffat kacang hijau bagi tubuh sangat banyak   karena mereka sangat tinggi vitamin A dan C dan merupakan sumber yang baik dari beberapa mineral , vitamin B , dan serat . Tentu saja , mereka juga rendah kalori - satu cangkir kacang hijau dimasak hanya memiliki 44 kalori .

5.Kubis

Kubis Brussel terlihat seperti kubis kecil yang lucu . sayuran ini baik untuk Anda - kubis Brussel tinggi di sebagian besar vitamin dan beberapa mineral , ditambah mereka tinggi serat . kubis Brussel jika dimasak hanya memiliki 56 kalori .



Unknown

About Unknown

hanya ingin berbagi info dan tips kesehatan

Subscribe to this Blog via Email :